4.16.2015

cara buka file swf di android

Mungkin anda mempunyai file swf, berupa game, kuis dan sebagainya dan ingi membuka di HP, tablet, ataupun smarphone berbasis android, tetapi tidak bisa membukanya. Anda tidak bisa ragu dan gelisah segerah ambil perangkat android anda dan masuk ke GOOGLE PLAY. Aplikasi yang anda harus miliki adalah 
 1. Adobe flash player 
 2. Firefox 
 3. ES file explorer
 Bagi yang kesulitan mendonload file diatas, bisa anda unduh di bawah ini, lalu pindahlah file apk tersebut di perangakat android anda kemudian instal 

1. Adobe flash player unduh di SINI 
2. Firefox unduh di SINI 
3. ES file explorer unduh di SINI 

Semua file diatas berbentuk apk. jadi silahan file tersebut diperangkat android anda. Bisa mengunakan kabel data atau blutut

 Langkah untuk membuka file SWF adalah : 
 1. Unduh semua aplikasi di atas 
 2. buka aplikasi ES file explorer
 3. cari file swf
 4. pilih adobe flash player semoga berhasil.

Saya posting tulisan ini karena hal tersebut pernah saya alami dalam waktu yang lama, karena rasa penasaran maka saya brosing dan akhirnya saya berhasil.

6 komentar:

  1. Maaf sebelumnya, saya mau bertanya, lalu kegunaan dari firefox nya sendiri itu apa?

    BalasHapus
  2. Klok make uc browser bisa nggk?

    BalasHapus
  3. Yg perlu cuman flash player 2 aplikasi lainnya itu gblk

    BalasHapus
  4. Maaf ya teman² disini saya hanya meluruskan maksud dari Firefox itu tersendiri

    1. Firefox sendiri adalah untuk melancarkan jalannya Adobe Flash Player dimana Firefox mempunyai Metadata antara Flash Player jenis Android dan Flash Player jenis Web

    2. Bila dari Adobe Flash Player ada kesalahan kalian bisa mengaksesnya melalui Browser Firefox tadi Atau bisa juga melalui Google Chrome

    BalasHapus
  5. Saya baca disini https://www.hanyapedia.com/2016/04/install-file-swf-pada-browser-for-android-kitkat-lollipop.html, browser chrome, firefox dsb tidak dukung flash swf. Saya coba pake photon browser seperti di artikel juga gak bisa. Saya bermaksud buka flash di web dengan hp android. Help me

    BalasHapus